Artikel yang kami sajikan adalah pemahaman dan implementasi manajemen modern yang sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan agar menjadi perusahaan yang besar yaitu menjadi High Performing Organization (HPO). Artikel ini menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan dari tools manajemen terbaru dan terupdate. 

diposkan pada : 06-04-2019 09:35:15

Dalam sebuah organisasi perusahaan, komunikasi menjadi sesuatu hal sangat penting. Agar semua sistem organisasi berjalan baik maka komunikasi dalam organisasi perusahaan tersebut pun harus sama baiknya. Komunikasi dapat mensinergikan antar unit dalam perusahaan tersebut sehingga dengan baiknya komunikasi di perusahaan tersebut maka kinerja antar unit pun akan semakin baik dan bersinergi dalam memajukan perusahaan tersebut.

Contoh penerapan komunikasi yang baik didalam organisasi perusahaan adalah ketika sebuah perusahaan mempunyai kebijakan dan peraturan baru mengenai pekerjaan maka seorang atasan akan menginformasikan dan mendiskusikannya kesemua unit bawahannya tujuannya agar semua unit dari tingkat atas sampai bawah tidak mis komunikasi mengenai kebijakan dan peraturan perusahaan tersebut.

Manfaat komunikasi yang baik dalam organisasi perusahaan sangatlah besar karena itu menyangkut kinerja antar unit  perusahaan dalam menjalankan kebijakan dan kinerja perusahaan untuk  saling bersinergi antar unit dan tentunya menghindari mis komunikasi antar unit yang dapat merugikan perusahaan.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »