Artikel yang kami sajikan adalah pemahaman dan implementasi manajemen modern yang sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan agar menjadi perusahaan yang besar yaitu menjadi High Performing Organization (HPO). Artikel ini menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan dari tools manajemen terbaru dan terupdate. 

diposkan pada : 12-01-2019 15:50:57 Semakin Kaya, Semakin Sibuk

Self Employed bukanlah pebisnis, tetapi mereka adalah pedagang atau karyawan yang bekerja untuk bisnisnya sendiri. Mereka adalah pebisnis yang sibuk, yang semua pekerjaan dijalankan sendiri, dari purchasing, marketing, sales, packing, shiping, finance dan accounting semua masih melibatkan dirinya. Maka tidak heran pebisnis yang demikian punya banyak uang akan tetapi tidak punya waktu karena kesibukan-nya. Merekalah yang semakin kaya semakin sibuk.

Ada 4 level kesuksesan bisnis. Kategori nomor 4 menunjukkan bahwa Anda benar-benar sebagai pebisnis (Business Owner) sejati.

 

Empat kategori ini berkaitan dengan seberapa besar konversi waktu yang dia korbankan untuk mendapatkan uang. Apa saja 4 kategori tersebut?

 

Kategori A, mereka yang tidak punya Waktu, dan tidak punya Uang. Bisa jadi mereka pengangguran tetapi banyak acara (pengacara).

Kategori B, punya banyak Waktu akan tetapi tidak punya Uang. Dia adalah jobless, pengangguran, karena tidak bekerja maka dia tidak punya uang.

Kategori C, punya banyak Uang tapi tidak punya Waktu.

Mereka adalah karyawan dan profesional. Semakin banyak Waktu yg dia korbankan maka semakin banyak Uang yang dia dapat, tapi sayang tidak punya banyak waktu.

Karena waktunya ditukarkan dengan cara bekerja. Waktunya dibayar dengan Gaji harian, mingguan, bulanan atau tiap kehadiran. Termasuk kategori ini adalah pebisnis yang semuanya masih dikerjakan sendiri (self employed).

 

Kategori D, merekalah para Entrepreneur, Business Owner, mereka punya banyak Uang dan sekaligus punya banyak Waktu.

Merekalah yang punya Sistem pada bisnis-nya. Dengan System & SOP dia Autopilotkan bisnisnya.

 

“Kini orang tidak lagi melihat seberapa kaya dan hebatnya Anda, tetapi seberapa peduli Anda kepada mereka”.

 

Lalu, Anda kategori yang mana?

 

Kami PT. Inovasi Sigma Perkasa Menawarkan Jasa Konsultasi Bisnis Anda Menjadi Hebat dan Dahsyat

Informasi Lebih Lanjut Hubungi

inovasisigma.net

=====================================================================================

div/<<
Artikel lainnya »

Artikel lainnya »