Artikel yang kami sajikan adalah pemahaman dan implementasi manajemen modern yang sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan agar menjadi perusahaan yang besar yaitu menjadi High Performing Organization (HPO). Artikel ini menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan dari tools manajemen terbaru dan terupdate. 

diposkan pada : 12-01-2019 13:57:22 bisnis proses

Pernahkah Anda merasakan bahwa bisnis yang sedang Anda jalani memiliki flow yang disebuth sebagai Business Process.  Jika Anda mencoba merangkai flow tersebut maka didapati alur sebagai berikut  : MARKETING – SALES – OPERATION – FINANCIAL.

1. MARKETING: Pemasar yang jago mendatangkan Calon Pelanggan bagi usaha Anda.

2. SALES: Penjual handal yang mampu membuat Calon Pelanggan menjadi Pelanggan.

3. OPERATION: Tim yang menjalankan operasional perusahaan dengan baik dan memuaskan Pelanggan.

4. FINANCIAL: Perencanaan dan pengelolaan keuangan untuk memastikan Bisnis Anda benar-benar profitable dan tumbuh berkembang.

 

Ibarat meja, keempat flow tersebut adalah kaki yang menopang meja bisnis Anda.

Maka jika Bisnis Anda belum Autopilot, bisa dipastikan salah satu atau ke 4 Business Flow tersebut Anda sendiri yang mengerjakannya, atau minimal masih melibatkan Anda.

 

KENAPA TIDAK BISA AUTOPILOT?

Autopilot adalah harapa semua Pengusaha atai Pebisnis. Karena Bisnis Anda unik, tidak ada yang bisa melakukan, semua Anda dan semua Anda yang mengerjakan.Karena jangan-jangan Anda menjadi SUPERMAN atau SUPERWOMEN dalam bisnis Anda sendiri?

Karena Anda yang menjadi kaki atas meja bisnis Anda. Ketika Anda tinggal sebentar saja mejanya turun, miring dan berantakan.

Anda bilang Anda kerja keras membangun bisnis untuk keluarga Anda, Kerja keras untuk keluarga Anda akan tetapi ironis keluarga Anda tidak begitu mengenal Anda. Anda menjadi orang asing bagi keluarga karena tidak punya cukup waktu untuk bersama mereka, untuk diri sendiri saja tidak. Anda hampir tidak punya kehidupan demi bisnis.

MAU SAMPAI KAPAN?

*Anda harus mengatur bisnis Anda biar memberikan hidup yang berkualitas, jangan biarkan bisnis Anda justru mengatur hidup Anda, sedangkan usia Anda semakin tua.

Ayo mulai membangun kaki meja bisnis Anda. biar bisnis semakin profitable dan autopilot, bisnis bisa berjalan sendiri Anda bisa jalan-jalan. “Rumah Terurus Bisnis Jalan Terus”.

 

Tidak ada kata tapi! Nah loh!

Kami akan membantu anda dalam memetakan bisnis anda agar mudah di jalankan dan auto pilot, sehingga bisnis anda bisa berkembang dan bisa membuat cabang tak terhingga,

Informasi Jasa Kami Silahkan hubungi

inovasisigma.net

=====================================================================================

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »