Artikel yang kami sajikan adalah pemahaman dan implementasi manajemen modern yang sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan agar menjadi perusahaan yang besar yaitu menjadi High Performing Organization (HPO). Artikel ini menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan dari tools manajemen terbaru dan terupdate. 

diposkan pada : 31-05-2018 11:01:17
Mendengar sebuah kata mengenai Cuci Otak merupakan sebuah kata yang nampaknya negatif. Padahal tanpa kita sadari, cuci otak telah dilakukan terhadap diri kita. Siapakah yang mampu dan memiliki keahlian dalam melakukan cuci otak ini? 
Pendidikan mengenai cuci otak ini, tidak mudah di dapatkan. Ahli nya pun tidak banyak. Namun di dalam sejarah bangsa ini, cuci otak bisa kita dapati pada sejarah NII. Sebuah keadaan yang tidak kita percaya bahwa sekumpulan orang atau seseorang bisa memBrainwash orang lain untuk menyerahkan uang nya demi sesuatu yang tidak juga bisa di logikakan. 
Ada juga kisah yang lain, jumlah nya cukup banyak biasanya dari seorang yang mampu memiliki banyak pengikut. 
Pengikut di dalam Upaya Brainwashing ini tidak juga perlu banyak. Jika Anda ingin melakukan upaya tersebut dan Anda hanya ingin memiliki 5 orang pengikut saja, maka Anda adalah juga seorang Brainwasher yang handal.
Setiap Brainwasher tentu memiliki tujuan mengapa dia melakukan hal tersebut. Anda senang belajar maka Anda layak untuk mempelajari Brainwashing ini di PT Inovasi Sigma Perkasa. 
Upaya ini pun, bisa digunakan oleh seorang Manager untuk menanamkan nilai nilai positif pada perilaku karyawan nya atau team nya semisal melakukan Internalisasi Budaya Perusahaan. Namun bagaimana jika seorang Manager melakukan Brainwash untuk hal yang negatif? Maka apakah Keilmuan ini bisa disalahgunakan? 
Sebelum kita membuat sejumlah asumsi mengenai manfaat dan kegunaan dari keahlian Brainwashing ini, maka ada baiknya jika kita melakukan pendalaman dengan cara mempelajari terlebih dahulu apa dan bagaimana Brainwashing ini. Ada 22 metode yang bisa dilakukan dan ini adalah menjadi salah satu alat atau Pisau Analysis yang sangat dibutuhkan oleh HRD, Manager, Asesor, Pemilik Perusahaan, Team Budaya Perusahaan dan berbagai profesi lain nya seperti Konselor, Guru, Kepala Sekolah. Tentu bukan hal yang mustahil juga jika keahlian ini bisa bermanfaat untuk Marketing atau Sales. Keahlian ini pastinya akan melengkapi keahlian kita di bidang People Skill dan People Development. Hubungi kami untuk Event Public Training di bulan April ini. Durasi waktu adalah 3 hari.
================================================================================
>
Artikel lainnya »

Artikel lainnya »