Artikel yang kami sajikan adalah pemahaman dan implementasi manajemen modern yang sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan agar menjadi perusahaan yang besar yaitu menjadi High Performing Organization (HPO). Artikel ini menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan dari tools manajemen terbaru dan terupdate. 

diposkan pada : 17-03-2017 14:16:49

Standard Operating Producedure dibutuhkan untuk membarikan arahan, petunjuk kepada setiap orang dan dalam kaitannya untuk mengetahui aktivatas apa yang sesuai prosedur. Bisa saja Standard Operating Procedure ini juga terkait dengan pihak Suplicer (sebagai pihak ketiga) maupun dengan pihak lainnya termasuk dengan Customer atau Client. 

Jika semua pihak sudah memahami procedur, misalnya procedure untuk menjadi anggota BPJS, maka hal ini akan memudahkan dalam menjalani proses secara step by step. Namun bagaimana jika ternyata perusahaan belum punya waktu dan tenaga untuk membuat Standard Operating Procedure nya sendiri? Hal apakah yang bisa untuk dilakukan? 

Banyak pihak membutuhkan procedure namun banyak pihak juga yang sangat suka melanggar aturan. Peran siapakah di Perusahan Anda, yang harus mampu membuat Standard Operating Procedure dan berapa banyak Procedure yang harus dibuat? Percayakan hal tersebut kepada kami PT Inovasi Sigma Perkasa maka kami akan membantu membuatkan SOP untuk perusahaan Anda. Hubungi kami di 082125703737, 021-83793905, 021-29607350, 08881630627, inovasisigma@gmail.com

===============================================================

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »